Hi, Cinta

14 . 07 . 2015 - Selasa ... M.N.F #Kemanakah ? 03

Aku minta maaf Kalau selama ini aku ga bisa jadi kekasih yang baik buat kamu. Mungkin kamu akan merasa lebih tenang kalau aku tidak bersama kamu lagi. Mungkin kamu akan merasa lebih tentram kalau aku tidak mengusik kehidupan kamu lagi. Tapi asal kamu tahu sampai kata-kata ini ditulis, bahkan sampai berkali-kali dibaca "Cinta itu masih ada untuk kamu".

Disaat langit telah terlihat mendung, disaat awan tebal telah menyelimuti hati dan disaat rasa rindu itu tlah datang padaku, aku merasa sangat tersiksa olehnya. Telah lama aku coba untuk membujuk hati ini agar bisa menerima dia sebagai pengganti orang yang aku sayangi yang tlah pergi meninggalkan aku, namun ternyata tak semudah saat aku mengenal lalu mencintainya dulu. Hati ini terasa beku oleh kisah lalu, hati ini masih merasakan sakit oleh hujaman dusta yang dia lakukan padaku.

Saat kata terucap dengan manis. Mengapa tak hanya diam. Kau semakin menghancurkanku. Walau ku tak mengerti maksud hatimu. Hati?? Mengapa selalu menyebut hati. Perasaan?? Tak adakah kata lain. Kau bilang akan menjaga Perasaan ku. Tapi kini kau menyakitiku. Kau hancurkan hatiku Perasaanku. Tak sadarkah kau, Dimana hatimu? Kata-katamu manis semanis lidahmu mengucap tapi telingaku sakit saat mendengarnya. Bagai tersambar petir begitu teganya dirimu terhadap cinta suciku.

Perih yang mengiris luka yang menyayat, hanya sepenggal kisah cinta. Akhir cinta yang kecewa bila telah melekat di sukma, segala bahagia yang hadir hanyalah perhiasan dan bunga yang masih mekar menundukkan kepala menahan beban. Tersenyum di atas seluruh senyum sang taman, cinta… cinta.. cinta… Mencintai sang Cinta adalah yang paling abadi.

Adakah yang mencari cinta sejati? kadang cinta datang terlambat. Saat sang bunga telah berpendamping, tak ada lagi yang boleh menyentuhnya. Namun rasa yang muncul bukan kesalahan yang harus dicerca ataupun untuk dipermasalahkan. Cinta hanyalah rasa yang membuat kita hidup,  lebih hidup dengan perasaan cinta yang sempurna dan jika hidup tanpa cinta yang kita inginkan, sepertinya kita telah kehilangan separuh dari hidup kita. tapi meski tanpa cinta itu, kita masih bisa hidup dengan separuh kehidupan yang kita miliki atau bahkan kita menemukan cinta yang baru yang akan siap mengisi kenangan-kenangan kita dengan kisah yang baru, cinta.. cinta… cinta... orang rela mati demi cinta. Namun itu adalah hal terbodoh yang dilakukan demi cinta karena dengan demikian kita akan kehilangan cinta dari sang Cinta. Selamat mencintai cinta kalian, segala yang telah terlewat jangan disesali. Bersyukurlah, karena setidaknya kita telah diberi waktu untuk mengenal orang seperti dia bahkan sempat memilikinya…

..tak berhak aku..
..tuk katakan tidak..
..tak mungkin aku..
..tuk bohongi hati ini..
..memang ku tak akan rela..
..jika kau bersama dia..
..tapi itu semla..
..adalah pilihan cintamu..
..ku hanya dapat..
..berteriak dalam hati..
..perasaan sayang ini..
..perlahan pasti akan tergantikan..
..kan ku mulai..
..untuk membuka lembaran baru..
..namun bukan berarti..
..ku kan berhenti tuk mencintaimu..

Cinta bagai misteri. Tiba-tiba datang, Tiba-tiba pergi. Apabila datang membahagiakan Hati, apabila pergi menyakiti Hati. Kau datang dalam hati, mengisi kekosongan hati ini, memberi kebahagiaan bagi hati ini. Karna dirimu, diriku bahagia. Karna dirimu, diriku tertawa. Karna dirimu, diriku bersedih. Karna dirimu pula, diriku menangis.

- Apa dia sadar ? -

Komentar

  1. Wah, keren artikelmu iki..... Sip....

    Tak bookmark...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kaka kreatif, baca artikel yg lainnya juga yah. (:

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer