Lakukan

12 . 07 . 2015 - Minggu ... M.N.F #Harapan 02

Nikmati semua hal yang kamu rasa menyenangkan, lakukan yang terbaik agar hal yang kelak akan kamu capai selalu memuaskan.

Dia yang sekarang memulai setiap hal dengan rasa gelisah. ketakutan akan masa lalu terus saja membayangi kesehariannya. Walau setiap orang sekitarnya masih merasa Dia sama, tapi kebenarannya Dia telah berbeda. Kembalinya Dia membuat orang di sekitarnya menjadi bingung. Apa itu Dia?

Yang akan menjawab pertanyaan tersebut hanyalah Dia seorang. Mungkin sebagian orang mengerti akan sakitnya kenangan buruk di masa lalu. Terus berpikir dan berpikir, apakah ini nyata? atau hanya sebuah halusinasi semata. Berlalunya waktu semakin cepat, lantas Dia akhirnya mengerti kehidupan ini adalah nyata. 

Dalam tidurnya selalu muncul pandangan positive maupun negative, mimpinya seolah menceritakan akan kerinduannya kembali pada kenyataan. Kehidupan lampau yang sangat membuatnya senang, persahabatan sekuat baja yang selalu ada, keluarga yang selalu mendukungnya, seolah membuat Dia sadar semua ini harus segera berubah. Tahukah kamu jika Dia sudah semakin membaik?

Sebagaimana halnya manusia, apapun hal gila yang terjadi dalam kehidupannya pasti ada saat dimana manusia tersebut akan bangkit. Menyadari kebodohan yang selama ini berulangkali Dia lakukan, hanya diam tanpa kata maupun perbuatan. Keyakinan pada saat Dia ingin kembali, kemauan yang kuat dari dasar lubuk hati, akan menjadi idealis baru yang mampu membuat masa depan Dia kembali lebih cerah dari sebelumnya. 

Tak ada kabar tak ada berita, Dia yang sekarang sangatlah ingin berubah jauh lebih baik dari sebelumnya. Kemauan serta tekad yang sudah bulat akan selalu mendorong kemauan Dia berubah dari masa-masa buruknya. Memulai proses perubahan sikap, watak, dan pandangan, apa ini semua akan mudah semudah yang selalu orang bayangkan? apa mungkin menjadi mimpi indah yang akan terwujud segera? 

Jangan memikirkan jawabannya jika kamu penasaran, Jangan ...

Setelah melalui beberapa proses pemikiran keras, Dia akhirnya mendapati banyak pilihan. menjadi khayalan ketika pilihan Dia adalah hal yang menyenangkan. Dia melakukan sebisa mungkin agar kelak tak ada penyesalan kembali seperti masa lalunya. Dapatkah khayalan ini menjadi kenyataan? pernahkah kamu berpikir dengan kata "Tak ada yang Tak mungkin" / "Semua akan baik-baik saja". Berusahalah membuat setiap khayalan itu nyata dan benar, Dia tidak bodoh, Dia dikenal HyperAktif dalam berpikir kreatif. 

Semakin dipikir semakin yakin semakin nyata, selalu ada harapan pada Dia yang sekarang. Bukankah sudah jelas Dia sudah dekat, sudah dekat dengan kenyataan. Melakukan setiap hal yang Dia rasa Dia dapat melakukannya dengan baik dan menyenangkan. Jangan harap sama seperti masa lalunya, Dia selalu menunggu akan keajaiban, harapan selalu ada menyertai perjalanannya, kamu ada karna Dia membutuhkanmu dalam perjalananya sekarang. SEGERALAH ...

- Semakin dekat, coba Rasakan -

Komentar

Postingan Populer